Ada 22 Wajah Baru di DPRD Kabupaten Pekalongan
Besok 45 anggota DPRD dilantik

By Redaksi SS 13 Agu 2019, 17:25:00 WIB Daerah
Ada 22 Wajah Baru di DPRD Kabupaten Pekalongan

Keterangan Gambar : Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan


Semarangsekarang.com (Pekalongan) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan   periode 2019-2024 hasil pemilu   2019 bakal dilantik, pada Rabu, (14/8/2019). Prosesi pelantikan   45 anggota DPRD Kabupaten Pekalongan terpilih, itu  rencananya akan berlangsung di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dari 45 orang anggota DPRD  yang akan dilantik,  23 diantaranya adalah wajah lama sedangkan  22 yang lain merupakan pendatang baru.

Pelantikan terhadap anggota DPRD hasil pemilu 17 April silam, itu akan ditandai  dengan pengambilan sumpah janji anggota dewan. Untuk menyukseskan hajatan lima tahunan, tersebut pihak Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan sendiri, telah melakukan berbagai   persiapan.

Hingga hari ini, menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan Agus Pranoto   pihaknya terus melakukan pematangan jelang acara pengambilan sumpah janji anggota DPRD. 

"Pelantikan terhadap  45 orang anggota DPRD Kabupaten Pekalongan terpilih   periode 2019-2024 akan dilaksanakan  besok siang pukul 13.30 WIB. Saat ini   panitia sedang mematangkan persiapan acara," kata Agus menambahkan. 

Tempat terbatas

Untuk menyukseskan acara tersebut, menurut Agus pihaknya   melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri, Dinas perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Pekalongan sebagai pihak pengamanan.

Mengingat terbatasnya tempat pelantikan, Agus berharap para pendukung bisa bersabar karena tidak semuanya bisa masuk ke dalam ruangan. Ruang sidang sidang sendiri hanya mampu menampung 650 orang. Terdiri dari Tamu VVIP, VIP, dan   anggota keluarga DPRD. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment