Ada Masalah Finishing di PSIS
Banur yakin curi poin di kandang Madura

By Redaksi SS 24 Agu 2019, 05:35:25 WIB Olahraga
Ada Masalah Finishing di PSIS

Keterangan Gambar : Bambang Nurdiansyah, pelatih kepala PSIS Semarang. Ada persoalan finishing di tim PSIS Semarang


Meskipun bakal melakoni laga away cukup berat di kandang Madura United, Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan Madura. Namun Bambang Nurdiansyah tetap punya kans untuk mencuri poin, maka ia berharap anak asuhnya bisa tampil dengan percaya diri.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, meyakini jika anak-anak asuhnya memiliki tekad untuk mengambil poin kala dijamu oleh Madura United pada pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (24/8) pukul 18.00 WIB.

“Saya baru masuk, baru tahap observasi dan meraba. Tetapi saya yakin anak-anak besok mampu meraih tiga poin,” kata Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Jumat (23/8/2019).

Pertandingan Sabtu malam nanti, akan mejadi kali kedua Bambang menangani PSIS sebagai pelatih kepala di musim 2019. Ia mengaku ada pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan.

“Saya masuk ke PSIS saat PSIS mendapatkan hasil minor selama empat kali berturut. Tentu ada PR yang harus saya selesaikan disini, salah satunya ialah finishing. Tetapi saya yakin dengan pemain, mereka akan bekerja keras,” ucap Bambang.

Dari perwakilan pemain, Wallace Costa, mengaku memiliki motivasi untuk mencuri poin di Madura.

“Madura merupakan tim yang bagus, tetapi kami memiliki motivasi dan pelatih yang baru. Kami siap untuk meraih tiga poin,” tuturnya. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment