Aku Mau Jadi Dokter Gigi
Alya Zahra Sabrina Handoko

By Redaksi SS 15 Jan 2018, 17:41:10 WIB Sahabat Kita
Aku Mau Jadi Dokter Gigi

Keterangan Gambar : Alya Zahra Sabrina Handoko, mau jadi dokter gigi. Agar setiap orang punya gigi sehat dan bagus.


Semarangsekarang.com--Kalau sudah besar nanti, saya ingin menjadi seorang dokter gigi. Saya ingin membantu, agar setiap orang memiliki gigi yang sehat dan bagus, berfungsi dengan baik dan terlihat cantik karen giginya rapi dan putih.

Untuk mencapai cita-cita, itu saya sadar tidaklah gampang. Karena itu saya akan selalu giat belajar. Patuh pada orangtua dan guru, dan menyayangi teman-teman.

Beruntung, baik disekolah di rumah, saya memiliki orang orang yang berpekerti baik. Di kelas 4 Sekolah Dasar Padangsari 02, saya punya sahabat bernama Faradila Nur Aisyah, biasa dipanggil Aisyah. Dia adalah sosok yang baik dan suka menolong, terutama saat aku sakit di sekolah.

Selain sahabat di sekolah saya juga punya yang saya hormati dan sayangi. Beliau adalah Bu Zahra dan Bu Yuni. Keduanya adalah Guru yang kreatif dan sangat menyayangi muridnya. Siap membantu murid yang kesulitan, dan mau mengerti kesulitan murid muridnya.

Sedangkan di rumah saya punya sahabat bernama Nafisa. Dia sangat peduli dan gemar menolong, terutama ketika saya sedang merasa sedih. Nafisa adalah teman yang enak diajak bermain dan berbagi cerita. Saya sering menghabiskan waktu di rumah bersama Nafisa, baik belajar maupun bermain.

Oh ya teman, namaku Alya Zahra Sabrina Handoko. Aku anak ke dua dari tiga bersaudara. Ibuku Erna Widyawati, sedangkan ayahku Handoko. aku lahir di Semarang pada 1 juni 2008. Aku sayang dengan ayah, ibu, kakak dan adikku. Mereka adalah kekayaan terbesar bagiku. Saya selalu merasa bahagia ada disekitar mereka, apalagi saat berlibur bersama di Banjarnegara.

Ayahku adalah orang yang baik dan disiplin. Beliau mendidik kami anak-anaknya dengan tegas dan bertanggungjawab. Sedang ibu adalah seorang yang baik, dan selalu mengasihi anak anaknya. Ibu sosok yang siap membantu setiap permasalahan dengan cepat dan tepat.

Aku punya satu kakak namanya Raihan. Dia selalu menggoda bahkan sampai saya menangis. Tapi ketika kami tinggal berdua kakak selalu menjaga dan melindungi aku. Adikku namanya Faustin Azka, umur nya baru 10 bulan. Dia sangat menyenangkam dan lucu. Itu dulu ya perkenalan ku, lain waktu disambung lagi, terimakasih. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment