Arthur Bonai dan Kelvin Pilih Gabung BLFC
Mundur karena tidak nyaman di PSIS

By Redaksi SS 03 Sep 2019, 20:04:55 WIB Olahraga
Arthur Bonai dan Kelvin Pilih Gabung BLFC

Keterangan Gambar : Arthur Bonai (kiri) mundur dari skuat PSIS dan memilih bergabung dengan Badak Lampung FC.


Semarangsekarang.com - Lebih memilih bergabung dengan Badak Lampung FC (BLFC), dua pemain PSIS Semarang, yang juga manempati posisi pemain tengah, Arthur Bonai dan Kelvin Wopi menyatakan pengunduran diri. Dengan begitu keduanya tidak akan lagi memperkuat Mahesa Jenar pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 tahun 2019.

Informasi mundurnya dua pemain yang direkrut dari Perseru Serui diawal musim tersebut disampaikan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Menurut Yoyok baik Arthur maupun Wopi sebenarnya sudah beberapa kali mengajukan pengunduran dirinya secara lisan.

“Arthur dan Wopi sudah beberapa kali mengajukan permohonan untuk mundur dari PSIS secara lisan. Alasannya, sudah tidak kerasan dan tidak nyaman. Mereka juga mundur dengan alasan keluarga,” kata Yoyok, Selasa (3/9/2019).

PSIS pun melepas keduanya dengan status transfer dan akan segera mencari pengganti yang bisa bermain sepenuh hati untuk PSIS.

“Kita lepas mereka dengan status transfer ke Perseru Badak Lampung dan akan mencari penggantinya. Kita butuh pemain yang bermain dengan sepenuh hati untuk PSIS,” ujarnya. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment