Banur: Tidak Ada Tim yang Ingin Kalah
Jelang PSIS vs Persela

By Redaksi SS 17 Okt 2019, 12:42:16 WIB Olahraga
Banur: Tidak Ada Tim yang Ingin Kalah

Keterangan Gambar : Bambang Nurdiansyah didampingi Wallace Costa saat premacht press conference menjelang di jamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (17/10/2019).


Semarangsekarang.com - PSIS Semarang akan dijamu oleh Persela Lamongan laga lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini posisi PSIS Semarang rawan terjerembab ke area degradasi. Pasalnya saat ini Wallace Costa dkk ada di tempat ke 14 dan hanya selisih dua poin dari zona degradasi pada tabel klasemen sementara.

Sehingga laga melawan tuan rumah Persela Lamongan harus dimaksimalkan. Pertandingan tersebut akan dimanfaatkan oleh pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, untuk memperbaiki performa tim.

“Kita memiliki waktu yang cukup setelah laga lawan Bali United ditunda. Kita manfaatkan waktu tersebut untuk memperbaiki kekurangan tim,” kata Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Kamis (17/10/2019) siang.

Menghadapi Persela, satu pemain terkena sanksi, yakni Heru Setyawan. setelah melawan Perseru Badak Lampung.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan, tidak ada tim yang menargetkan kalah. Kemenangan menjadi tujuan utama suatu kesebelasan, termasuk PSIS.

“Tidak ada tim yang ingin kalah. Target kami tentu menang. Tapi kita juga lihat hasil di lapangan nanti bagaimana,” ujarnya. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment