Bruno Silva, Amunisi Terakhir Angkat Performa PSIS
Siap bermain saat jamu Persebaya

By Redaksi SS 16 Sep 2019, 13:42:52 WIB Olahraga
Bruno Silva, Amunisi Terakhir Angkat Performa PSIS

Keterangan Gambar : Bruno Silva saat berseragam Al-Ain FC. Diharapkan kehadirannya bakal meningkatkan performa PSIS di sisa laga Shoppe Liga 1 tahun 2019


Semarangsekarang.com - Teka-teki bakal baliknya Bruno Silva ke PSIS Semarang tampak semakin terang. Usai pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah (Banur) melontarkan kalimat bahwa pada pertandingan ke 19 di Shopee Liga 1 saat meladeni Persebaya Surabaya, formasi pemain asing PSIS sudah komplit. David Maulana dkk akan menjadi tuan rumah di Stadion Moch Soebroto Magelang saat meladeni klub berjuluk "Bajul Ijo" tersebut.

Saat ini di PSIS sudah ada tiga pemain asing yang menghuni skuat Laskar Mahesa Jenar, dua pemain asing asal Brazil Wallace Costa Alves dan Claudir Marini Jr. Sedang slot pemain asia diisi Jonathan Cantilana Zorila pemain timnas Palestina berdarah Chili.

Kabarnya nama pemain asing baru yang sudah direkrut adalah Bruno Silva. Mantan striker PSIS di tahun 2018 lalu, yang sempat mencicipi kompetisi Liga 2 di Saudi Arabia bersama klub Al-Ain FC. Dan pada Senin (16/9/2019) ini sudah mendarat di Semarang bakal langsung bergabung dengan rekan-rekan lamanya di Magelang.

Ekpektasi besar dari manajemen dan suporter berada di pundak Bruno Silva. Lemahnya lini depan dan minimnya jumlah gol yang dicetak ke gawang lawan menjadi tantangan yang diberikan kepada pemain yang saat ini berusia 28 tahun, yang pada musim lalu menjadi top skor PSIS dengan torehan 16 gol dari 27 penampilannya selama berkostum Mahesa Jenar.

Rekan satu klub Bruno Silva di Al-Ain, Diego Assis juga sudah balik ke Shopee Liga 1, dan bermain untuk Madura FC. Bahkan sudah bermain ketika Madura meladeni Barito Putra lalu.

Di PSIS Semarang yang sekarang ini, masih tercatat beberapa kolega lamanya di tahun 2018. Seperti tandemnya di lini depan Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho dan Komarodin. Selain itu ada Safrudin Tahar, Frendi Saputra, M Rio Saputro. Serta dua penjaga gawang Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Dengan demikian tidak ada kesulitan bagi Bruno untuk kembali nyetel

Sedang pemain asing yang saat ini ada semuanya bisa berbahasa latin. Wallace Costa dan Claudir Marini merupakan kompatriotnya dari Brazil. Begitu juga bagi Jonathan Zorila, meskipun berkostum timnas Palestina, aslinya dia juga berdarah Amerika latin.

Sehingga dengan kondisi tim yang ada seperti saat ini, tidak akan ada kesulitan untuk segera klik bagi Bruno untuk mengangkat performa PSIS di 16 laga terakhir.  Buno Silva menjadi amunisi penting untuk PSIS yang lagi susah mencetak gol. (Aria Furisan-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment