Coffe & Beer Corner Siap Manjakan Konsumen
Tempat santai di Simpang Lima Semarang

By Redaksi SS 23 Jan 2020, 21:41:07 WIB Ragam
Coffe & Beer Corner Siap Manjakan Konsumen

Keterangan Gambar : Para chef siap melayani kebutuhan konsumen di Coffee & Beer Corner Hotel Ibis Simpang Lima Semarang. (foto: zykka)


Semarangsekarang.com -Adanya perubahan gaya hidup anak muda dan para pekerja masa kini yang modern, simple, dan ingin serba instan membuat kedai kopi menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk melakukan tugas kuliah maupun pekerjaan dengan jaringan internet yang cepat atau hanya sekedar melepas penat sambil menikmati kopi dan camilan.

Peluang ditangkap oleh salah satu hotel yang berada di pusat kota yaitu Ibis Semarang Simpang Lima. Hotel yang bernaung di bawah AccorHotels Group ini menyulap salah satu ruangan yang berada di area lobby menjadi tempat santai sambil menyeruput kopi. 

Manajemen Hotel ibis Semarang Simpang Lima,  memperkenalkan launching pembukaan tempat “Coffee & Beer Corner” ibis yang tepusat di area Lobby Lantai 1 hotel. 

General Manager ibis Semarang Simpang Lima Wiwied Nurseka mengatakan siap menjadikan tempat ini menjadi salah satu pilihan nongkrong bagi anak muda dan para bisnis traveler di Semarang untuk menghabiskan waktunya sambil menikmati kopi, beer, dan juga minuman lainnya.

Menurut Wiwied, tempat ini menempati ruangan kecil di sudut hotel yang telah diubah menjadi ruangan minimalis yang kental dengan suasana kedai kopi masa kini. 
"Nantinya tempat ini akan buka setiap hari selama 24 jam penuh. Suasana interior yang instagrammable dan jaringan internet / wifi yang kencang tentu akan memanjakan para pelanggan yang akan menikmati kopi atau beer di sini" kata Wiwied kepada awak media. 

Wiwied menambahkan bahwa tempat ini terbuka untuk umum, tak hanya tamu hotel tetapi juga para masyarakat khususnya warga Semarang.

Jr Executive Secretary Kristian Ayu Wardhani menandaskan, di dalam coffe tersedia berbagai macam menu dengan aneka makanan ringan. 

Menurut Ayu menu yang disediakan di sini Antara lain: aneka beer dengan berbagai brand ternama, aneka olahan kopi seperti cappuccino, espresso, dan coffee latte, aneka menu the kekinian seperti strawberry milk tea, leycee milk tea, melon milktea, Milo milktea, matcha milk tea, honey milk tea, oreo milk tea, dan coholate milk tea. Ada juga fresh juice bagi yang tidak terlalu menyukai minuman kopi. 

Menu juga dilengkapi dengan makanan ringan seperti: Chicken Skin, salmon skin, chicken popcorn spicy, dan fat platter yang tentunya akan melengkapi minum kopi Anda. 

"Semua menu ini dibanderol dengan harga yang pas di kantong. Mulai dari Rp. 15.000  sampai dengan Rp. 60.000 saja" kata Ayu.

Pada kesempatan itu Executive Chef Hotel ibis Semarang Simpang Lima Chef Yana Hendriyana menunjukkan kebolehannya dalam mengolah aneka macam snack berbahan dasar kulit menjadi camilan kegemaran anak muda masa kini. (zykka-SS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment