Come Back, PSIS Semarang Tundukan PSS Sleman 3-1
Sempat tertinggal 1-0

By Redaksi SS 17 Jul 2019, 18:27:36 WIB Olahraga
Come Back, PSIS Semarang Tundukan PSS Sleman 3-1

Keterangan Gambar : Pemain PSIS, Septian David Maulana, Wallace Costa, Patrick Mota dan Silvio Escobar merayakan gol penyeimbang saat melawan PSS Sleman di Stadion Magowoharjo. PSIS menang 3-1 dilaga away.


Semarangsekarang.com(Sleman) - PSIS Semarang membukukan tiga poin penuh dalam partai tandang dikandang PSS Sleman setelah menang 3-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (17/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 tahun 2019.

Pada pertandingan ini PSIS melakukan comeback usai tertinggal dari PSS melalui gol cepat pada menit ke 4 yang dilesakan Brian Ferrera. Kemudian di balas tiga gol oleh pasukan Mahesa Jenar melalui Silvio Escobar menit 33, Wallace Costa melalui titik putih menit 43 dan Bayu Nugroho injury time 45+2.

Jalannya pertandingan, Belum genap lima menit pertandingan PSIS Semarang dikagetkan gol cepat PSS Sleman pada menit ke empat. Setelah gol ini seluruh pemain PSIS menjadi semakin agresif dengan meningkatkan serangan. 

Melalui serangan cepat dari sisi kanan Fredyan Wahyu mengirim umpan ketengah yang berhasil dikonversi Silvio Escobar menjadi penyama kedudukan di menit 33. 

Setelah ini jual beli serangan kembali terjadi, namun PSIS kembali menambah gol melalui eksekusi pinalti di menit 42. PSIS unggul 2-1.  Setelah gol ini anak asuh Seto Nugroho mencoba bangkit, namun justru kembali tertinggal oleh gol ketiga PSIS lewat sontekan Bayu Nugroho setelah bola terlepas dari penjaga gawang PSS, Tri Goentara di menit injury time babak kedua. 

Gol Bayu membuat  tim tamu PSIS Semarang unggul dengan skor 3-1 pada babak pertama.

Babak kedua tak ada lagi gol tercipta. Meskipun terus diserang pemain-pemain PSS Sleman selama hampir babak kedua. Namun skor 3-1 tidak berubah untuk tim tamu PSIS Semarang.

Kemenangan di Maguwoharjo membuat PSIS telah membukukan dua kali kemenangan di laga tandang. Dan in menjadi modal penting  Hari Nur Yulianto dkk yang diarsiteki Jafri Sastra ketika menjamu Persib Bandung, Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 di Stadion Moch Soebroto Magelang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment