Cucu Somantri Direktur Liga Indonesia Baru

By Redaksi SS 24 Jan 2020, 12:44:45 WIB Olahraga
Cucu Somantri Direktur Liga Indonesia Baru

Keterangan Gambar : Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri. Cucu pada musim ini dipercaya menjadi Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Semarangsekarang.com (PSSI) - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mendapatkan amanah menjadi Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang dilaksanakan di Kuta, Bali, Kamis (23/01/2020).

Adapun, posisi Komisaris Utama dipercayakan kepada Sonhadji, yang merupakan anggota Komite Eksekutif. Sementara jajaran komisaris diisi Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama.

Untuk posisi direktur operasional dijabat Sujarwo. Sementara Direktur Keuangan diisi Anthony Chandra Kartawiria. Adapun Direktur Bisnis, Rudy Kangdra.

"Kita baru saja menyelesaikan RUPS dan salah satu agendanya untuk penunjukan dan perubahan direksi. Kita mendapat amanah dari hasil RUPS sebagai jajaran komisaris dan direksi dari PT Liga," kata Cucu Somantri.

Rencananya untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 ini akan digelar lebih awal daripada tahun 2019 lalu. Bila tahun lalu digelar mulai bulan Maret 2019. Di musim ini rencana akan dihelat pada 29 Februari 2020. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment