Deklarasi Super Jokowi Provinsi Jawa Tengah

By Redaksi SS 28 Sep 2018, 09:33:18 WIB Semarangan
Deklarasi Super Jokowi Provinsi Jawa Tengah

Keterangan Gambar : Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB (tengah/pegang mic), didampingi Ketua Deklarator Nasional Super Jokowi, Ida Fauziah (berdiri tiga dari kiri), saat deklarasi di University Training Center (UTC) Jalan Kelud, Semarang, Jumat pagi (28/9/2018). 


Semarangsekarang.com--Ketua Umum  DPP Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Drs Abdul Muhaimin Iskandar MSi atau yang biasa disapa Cak Imin didampingi Ketua Deklarator Nasional Suara Perempuan Untuk Jokowi KH Ma'ruf Amin (Super Jokowi) Ida Fauziah,  memimpin prosesi deklarasi Super Jokowi Provinsi Jawa tengah. Acara tersebut berlangsung di University Training Center (UTC) Jalan Kelud, Semarang, Jumat pagi (28/9/2018). 

Dalam sambutannya, Muhaimin mengapresiasi terbentuknya Super Jokowi di Jawa Tengah. Ia berharap keberadaan Super Jokowi di Jawa Tengah bisa menyatukan Indonesia, menyadarkan lingkungan pentingnya persatuan kesatuan. 

"Kita ingin Indonesia bersatu padu, Indonesia yang maju dan sejahtera. Kita juga ingin perempuan Indonesia sehat. Karena jika perempuan sehat maka semuanya akan sehat, untuk mencapai Indonesia yang baldatun toyyibatun woruhbun ghofur," kata Muhaimin menambahkan. 

Acara deklarasi, itu didahului dengan kegiatan senam bersama, diikuti berbagai perwakilan perempuan dari seluruh Semarang dan sekitarnya di halaman UTC Semarang. (mnr-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment