DPPPA Kota Semarang Gadeng Media di PKOBP

By Redaksi SS 17 Mei 2019, 21:54:17 WIB Semarangan
DPPPA Kota Semarang Gadeng Media di PKOBP

Keterangan Gambar : Iswidodo dari News Manager Tribun Jateng (baju batik) memberikan materi tentang OBP bertema Cerdas dan Hebat Bersama Media Massa.


Semarangsekarang.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Semarang, menyelenggarakan kegiatan Pemantapan Kader Organisasi Berbasis Perempuan (PKOBP) Angkatan Perspektif Politik Dan Organisasi, di Hotel Candi Indah (HCI) Semarang, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan yang diikuti perwakilan (Organisasi Berbasis Perempuan) OBP anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kota Semarang ini bertukuan untuk meningkatkan pengetahuan PKOBP terkait dengan permasalahan politik, organisasi dan kemitraan dengan media massa yang dihadapi perempuan dan OBP. 

Sebagai Pemateri antara lain dari Kompas Group, UP Pusat Studi Wanita (PSW) UNIKA Soegijapranata Kota Semarang, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dematang.  

Menurut Mentari Esti Anggariana SM dari DPPPA Kota Semarang, kegiatan PKOBP ini merupakan wujud Keberpihakan Pemerintah Kota Semarang kepada OBP sekaligus sebagai sarana meningkatkan potensi kader OBP dan OBP, sehingga dapat mengoptimalkan peran dalam pembangunan. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment