Empat Laga Terakhir PSIS Bermain di Kandang
Besar kesempatan menyodok ke papan tengah

By Redaksi SS 03 Des 2019, 10:47:56 WIB Olahraga
Empat Laga Terakhir PSIS Bermain di Kandang

Keterangan Gambar : Kombinasi direktur teknik Dragan Djukanovic (kiri) dan pelatih Bambang Nurdiansyah untuk kebangkitan Mahesa Jenar. (foto: LIB)


Semarangsekarang.com - Pertandingan PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura pada pekan ke 30 yang dihelat di Stadion Delta Sidoarjo Rabu (4/12/2019) dalam lanjutan ajang kompetisi Shopee Liga 1 tahun 2019 merupakan laga terakhir Wallace Costa dkk dalam melakoni laga away (tandang), 

Selanjutnya empat laga tersisa di pekan 31 hingga 34 menjadi ajang pertandingan kandang, yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang. Hal ini tentunya menjadi keuntungan dan bisa dimanfaatkan untuk melepaskan diri dari jurang degradasi atau bisa saja bila mampu menyapu bersih poin kandang tersisa tentu bakal mendongkrak posisi Bruno Silva dan kolega ke papan tengah di klasemen terakhir. 

Tak hanya itu target awal manajemen yang membidik posisi 8 Besar di akhir musim tidak menutup kemungkinan bisa diwujudkan tim Mahesa Jenar yang saat ini dipoles Bambang Nurdiansyah.

Pada pekan 31 yang akan digelar pada Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB akan menjamu Arema FC. Melawan tim yang ber-home base di Stadion Kanjuruhan Malang ini bila dihitung dengan skala matematika mestinya bisa didapatkan tiga poin. Pasalnya di putaran pertama PSIS mampu menahan dengan skor 1-1.

DI pekan 32, Semen Padang akan menjadi lawan berikutnya pada Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB. Dipertandingan melawan tim yang saat ini menjadi juru kunci di klasemen Liga 1 2019 tentunya harapan untuk melakukan revans sangat terbuka. Di laga yang dilaksanakan di Stadion Agus Salim Padang, PSIS yang saat itu ditangani pelatih caretaker Widiyantoro ditekuk dengan skor tipis 0-1.

Selanjutnya pada laga minggu ke 33, Madura United bakal menjadi tim yang akan menantang PSIS Semarang pada Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB. Di putaran pertama yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (24/08/2019), PSIS kalah dengan skor cukup telak 3-0. Maka pertandingan sebagai tuan rumah kali ini bisa menjadi harapan untuk membalas kekalahan tersebut.

Sementara di laga terakhir musim kompetisi Liga 1 tahun 2019 yang merupakan pertandingan ke 34 Bhayangkara FC akan menjadi lawan terakhir PSIS Semarang. Di putaran pertama yang digelar di Stadion PTIK Jakarta, PSIS Semarang mampu menahan tuan rumah dengan skor 0-0. (Aria Furisan-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment