Grab Perkenalkan Lima Fitur Baru

By Redaksi SS 28 Nov 2019, 22:16:53 WIB Ragam
Grab Perkenalkan Lima Fitur Baru

Keterangan Gambar : Kepala Dinas dan UKM Kota Semarang, FX Bambang Suranggono SSos (baju batik), bersama Head of Grab Express Tyas Widyastuti (tengah), serta Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Kota Semarang Mahar Soedjana, saat memberikan keterangan pers pada acara pelatihan Grab Express bagi pelaku bisnis online di Semarang, Kamis (21/11/2019). (foto : sucipto).)


Semarangsekarang.com - Penyedia layanan jasa online Grab memperkenalkan lima fitur baru yang bertujuan membantu akselerasi bisnis UMKM. 

Melalui Grab Express, layanan kurir instan milik Grab, memberikan pelatihan seputar pemasaran digital dan fotografi produk kepada lebih dari 100 wirausahawan mikro di Semarang, bertempat di Rama Shinta Ballroom Patra Hotel, Kamis (28/11/2019). 

Dalam pelatihan tersebut, Grab Express yang merupakan layanan pengiriman barang Grab, memperkenalkan lima fitur baru.

"Lima fitur baru ini bertujuan membantu akselerasi bisnis wirausahawan mikro di Jawa Tengah agar lebih efisien, dan memastikan mereka dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital," kata Tyas Widyastuti, Head of Grab Express, pada acara tersebut. 

Adapun kelima fitur baru tersebut meliputi bukti pengiriman dan pelacakan langsung atas barang yang dikirim melalui Grab Express, nalangin yaitu mengirimkan barang ke pembeli dengan biaya pembelian produk yang ditanggung lebih dahulu oleh mitra pengemudi Grab, layanan paket hemat, express car, dan pemesanan via web. 

Pelatihan kepada UMKM bertema Grab for Food diikuti seratusan pelaku UMKM, dihadiri Wakil Ketua Umum bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan Kadin Kota Semarang Mahar Soedjana, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Semarang, FX Bambang Suranggono. (stp-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment