HNW Apresiasi Pesilat Peraih Emas Asian Games
Hadiahkan Al Quran dan seperangkat alat sholat

By Redaksi SS 17 Sep 2018, 11:00:21 WIB Olahraga
HNW Apresiasi Pesilat Peraih Emas Asian Games

Keterangan Gambar : Sugianto, atlit pencak silat yang meraih emas Asian Games XVIII (jaket merah) saat menerima hadiah dari HNW yang diserahterimakan oleh Camat Pasar Minggu.


Semarangsekarang.com--Hidayat Nur Wahid (HNW) terus mendukung berbagai kegiatan olahraga yang dilakukan di masyarakat. Salah satu bentuk bukti dari dukungan HNW itu, salahsatunya mengapresiasi prestasi Sugianto yang sukses meraih emas di Asian Games XVIII Tahun 2018 Jakarta-Palembang.

Ia meraih emas di nomor tunggal putra. Dirinya mampu mengalahkan pesilat dari Thailand dan Filipina. Kepada Sugianto, pria asal Klaten, Jawa Tengah, itu memberi hadiah berupa Al Quran, sajadah, dan sarung.

Hadiah itu diberikan, menurut HNW agar Sugianto selalu ingat sholat. "Semoga semakin giat beribadah kepada Allah sebagai wujud syukur atas prestasi yang diraih, selamat atas raihan emas, pertahankan dan kembangkan", tambahnya.

Penyerahan hadiah dari HNW dilakukan dalam acara yang bertema 'Senam Jakarta Bahagia', oleh Camat Pasar Minggu kepada Sugianto secara langsung. 

Sugianto sendiri menyatakan rasa syukur atas hadiah yang diterima dari HNW. Apa yang diterima itu seiring dengan niatnya yang akan menyumbangkan sebagaian bonus untuk pembangunan masjid di Indramayu, Jawa Barat. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment