Ingin Jadi Dokter Agar Bisa Menolong
Gadisa Ayla Widiasari

By Redaksi SS 02 Mar 2018, 11:20:55 WIB Sahabat Kita
Ingin Jadi Dokter Agar Bisa Menolong

Keterangan Gambar : Gadisa Ayla, dengan menjadi dokter bisa menolong sesama


Semarangsekarang.com--Baik benar cita-cita teman kita yang satu ini. Ia ingin menjadi seorang dokter, karena berharap bisa menolong sesama. Terutama masyarakat yang sakit dan ingin mendapatkan kesembuhan. Itulah salah satu cita-cita yang ingin dicapai Gadisa Ayla Widiasari, siswi SD 10 Wonosobo. 

Gadisa sadar, untuk menjadi dokter ia harus   belajar dengan keras. Karena itu, sedari dini dia sudah rajin membaca. Semua bacaan, pokoknya yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat sekitarnya, selalu ia baca. Apalagi membaca merupakan salah satu hoby yang selalu dilakukan. 

Selain membaca, Gadisa juga memiliki hoby menari. Bahkan sudah banyak prestasi yang berhasil diraih Gadisa dibidang tari. Antara lain, juara  1 Lomba Tari Tetik Teh tahun 2016, juara 2 Lomba Tari Dolanan Anak tahun 2017, serta juara 1 Festifal Lomba Seni Siswa Nasional  tingkat kabupaten  tahun 2017. 

Gadisa adalah sosok yang ramah, karena itu dia memiliki banyak sahabat baik di rumah maupun sekolah. Teman-teman Gadisa antara lain, Najmia, Handini, Nares, Najwa, Ara, Deo, dan Everyl. Mereka bukan hanya bersahabat, tetapi juga saling mensupport antara satu dengan yang lain. 

Meski cita-citanya tinggi, temannya banyak dan seluruh waktunya hampir habis buat beraktifitas, tetapi Gadisa bisa membagi waktu untuk membantu orangtua di rumah. Pekerjan rumah yang kerap ia lakukan adalah membantu memasak dan mencuci piring. Jangan lupa ya calon bu dokter, kalau mencuci piring pakai sabun.(mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment