Ingin Jadi Pengusaha Hotel
Melodya Diva Kharon

By Redaksi SS 10 Jun 2018, 13:00:47 WIB Sahabat Kita
Ingin Jadi Pengusaha Hotel

Keterangan Gambar : Audy, suka dengan pelajaran matematika karena mengasikan dan memberi keseruan.


Semarangsekarang.com--Untuk urusan akademik prestasi yang diraih siswa kelas VI, SDN Wonosobo, ini tak perlu diragukan. Berbagai gelar juara sudah dia sandang. Mulai dari  juara 1 OSN IPA Tingkat Kecamatan dan Kabupaten Wonosobo, hingga Peraih 10 nilai terbaik ujian kelas 6 tahun 2017/2018. Tetapi semua itu tidak membuat  Melodya Diva Kharon besar kepala. 

Audy, begitu putri Heppy Yanuar dan Siti Wadiansari, itu biasa disapa, tetaplah seorang gadis kecil yang ramah dan baik hati. Bahkan, ia tak segan membantu orangtuanya, termasuk untuk menjaga sang adik. Bahkan sang adik yang bernama Akka-lah yang menjadi sahabat Audy di rumah. 

Persahabatan gadis kelahiran Magelang 16 Maret 2006 dengan Akka begitu dekat. Karena Akka suka menurut diajak bermain apapun. Akka senang bercerita dan mendengar kan cerita Audy. Bahkan saat keduanya bermain, Audy merasakan keseruan yang luar biasa. Sedangkan di Sekolah, Audy memiliki sahabat bernama Shahnaz. Bagi Audy, sosok Shahnaz anaknya baik, bisa mendengarkan cerita sahabatnya,  mengerti sahabatnya, peduli dangan sahabatnya, dan tidak sombong.

Selain sahabat, di sekolah Audy juga memiliki guru yang paling disukai. Dia adalah Bu Salamah. Sosok seorang guru yang selalu mengerti murid-muridnya, adil, dan sangat peduli dengan anak didik. 

Audy memiliki hobi membaca, karena itu diapun senang bercerita. Terutama kisah-kisah yang sudah dibacanya dari buku. Ia paling suka dengan pelajaran Matematika, alasannya  karena ilmu pasti, dan memakai logika sehingga asik dan seru.

Bila besar nanti, Audy ingin menjadi pengusaha hotel. Agar bisa membantu memberikan pekerjaan kepada mereka yang membutuhkan. Audy ingin membuat hotel yang disukai semua orang dengan harga yang terjangkau. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment