Ingin Menjadi Atlit Takraw Nasional
Arfianto Akbar Ardian

By Redaksi SS 05 Mei 2018, 17:18:37 WIB Sahabat Kita
Ingin Menjadi Atlit Takraw Nasional

Keterangan Gambar : Arfi, bungsu dari empat bersaudara ini memiliki harapan besar untuk bisa menjadi atlit sepak takraw nasional.


Semarangsekarang.com--Menjadi bagian dari tim nasional sepak takraw Indonesia, itulah cita-cita yang ingin dicapai Arfianto Akbar Ardian saat dewasa nanti. Tidak main-main, untuk meraih cita-citanya itu, Arfi demikian dia biasa dipanggil selalu tampak mengasah keterampilannya bermain bola takraw. Setiap hari hampir tak pernah terlewatkan olehnya untuk mengotak atik bola yang terbuat dari rotan itu. 

Berkait kegigihannya, Arfi yang lahir di Kebumen 15 Februari 2006, ini telah berhasil  mengharumkan nama sekolahnya, SDN I Kalierang, Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo ditingkat Provinsi Jawa Tengah, dengan menjuarai ajang Pobda SD pada akhir April lalu. 

Meski memiliki ambisi besar dibidang olah raga, anak keempat dari empat bersaudara ini tak pernah lupa membantu pekerjaan rumah tangga. Ia sering membantu mencuci baju, paling tidak baju yang dikenakannya sendiri. 

Sekalipun memiliki cita-cita besar, Arfi tidaklah sombong. Ia tetap rendah hati, dan selalu bermain bersama teman-temannya. Itu dibuktikan dengan banyaknya sahabat yang dia miliki. Salah satu sahabat Arfi adalah Trio. Arfi suka sama Trio karena anaknya supel dan ringan tangan. 

Sedangkan guru yang menjadi idamannya adalah bu Wolo, kenapa? karena bu Wolo, karena beliau  kerap membantu Arfi mengajarkan pelajaran yang tertinggal, lantaran Arfi harus bertanding Takraw membela panji-panji sekolahnya. Semoga cita-cita menjadi atlit takraw nasional yang bisa mengharumkan nama bangsa bisa tercapai. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment