Jalan Sehat KKN Untag di Kelurahan Jatisari

By Redaksi SS 11 Feb 2018, 17:20:51 WIB Kiprah Warga
Jalan Sehat KKN Untag di Kelurahan Jatisari

Keterangan Gambar : Peserta Jalan Sehat Pagi berfoto di depan Kantor Kelurahan Jatisari, disela-sela pembagian doirprize, Minggu (11/2/2018)


Semarangsekarang.com—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Semarang, mengadakan Jalan Sehat Minggu Pagi bagi warga Kelurahan Jatisari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Minggu (11/2/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian pelaksanaan KKN mahasiswa di Kecamatan Mijen, khususnya di kelurahan Jatisari. Jalan sehat diikuti ratusan warga sekitar Jatisari. Rute yang diambil, start dari depan kantor Kelurahan Jatisari kemudian mengambil rute di wilayah RT 03, RT 05 dan RT 01 RW 01 kemudian finish kembali di depan kantor kelurahan.

Setelah jalan sehat kemudian dibagikan doorprize kepada peserta yang membawa kupon dan nomornya beruntung dipanggil panitia dari mahasiswa KKN. Selain ratusan doorprize berupa barang-barang kebutuhan rumah tangga, juga disediakan grandprize berupa kipas angin, speaker aktif, dispencer, televisi dan peralatan elektronik lainnya. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment