Jalan Sehat Warga RW 1 Jatisari Mijen Semarang

By Redaksi SS 12 Agu 2018, 20:07:49 WIB Kiprah Warga
Jalan Sehat Warga RW 1 Jatisari Mijen Semarang

Keterangan Gambar : Sekertaris Kelurahan Jatisari, bapak Agus (pegang bendera) saat melepas peserta jalan sehat warga RW 1 Kelurahan Jatisari di Lapangan Taman Mijen Semarang.


Semarangsekarang.com—Rukun Warga (RW 1) Kelurahan Jatisari Semarang menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 pada Minggu (12/8/2018).

Kegiatan jalan sehat yang diiikuti sekitar 500 orang digelar mulai pukul 06.00 ini dilepas langsung dengan bendera start oleh Sekertaris Kelurahan Jatisari, Bapak Agus.  Dengan rute mengitari wilayah RW 1. Mulai dari lapangan Taman Mijen, masuk wilayah RT 3, ke arah RT 5 kemudian perbatasan RT 1 dan 2 kemudian kembali finish kembali di Taman Mijen.

Selain jalan sehat juga digelar berbagai lomba joget balon beregu bagi ibu-ibu, sepakbola sarung jago kapuk, tarik tambang ibu-ibu dan bapak-bapak, lomba mewarnai bagi anak TK dan menggambar bagi anak-anak usia sekolah dasar.

Berbagai hadiah menarik diberikan kepada para pemenang lomba, serta doorprice bernilai jutaan rupiah dibagikan kepada para warga yang beruntung. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment