Jatisari Buka Stand Aneka Jajanan di Mijen Fair

By Redaksi SS 08 Apr 2018, 19:08:19 WIB Kiprah Warga
Jatisari Buka Stand Aneka Jajanan di Mijen Fair

Keterangan Gambar : Kepala Kelurahan Jatisari Kecamatan Mijen Kota Semarang, Amad Triyoso (tengah/kaos putih), berfoto didepan stand UMKM Kelurahan Jatisari.


Semarangsekarang.com--Kelurahan Jatisari Semarang pada gelaran Mijen Fair yang digelar di lapangan Taman Mijen pada Minggu (8/4/208) menawarkan stand jajanan aneka makanan ringan. Makanan ringan ini merupakan hasil produk usaha mikro kecil masyarakat (UMKM) rukun warga (RW II) Kelurahan Jatisari.

Menurut  Amad Triyoso, Kepala Kelurahan Jatisari, dipilihnya UMKM RW II untuk memamerkan dan menawarkan aneka jenis jajanan, snack, kue dan makanan ringan, sebagai upaya meningkatkan nilai keekonomia n warganya. Sekaligus untuk mendukung  RW II sebagai kampug tematik jajanan.

“Ternyata di wilayah RW II banyak sekali warga yang membuat berbagai jenis makanan kecil dan aneka jajanan, sehingga memang pantas menjadi kampung tematik aneka jajanan. Dan pada kesempatan ini lah salah satu kesempatan produk memperkenalkan produk mereka,”kata Amad Triyoso, kepada semarangsekarang.com.

Pada Mijen Fair kali ini salah satunya memang bertujuan untuk memperkenalkan hasil produk UMKM di wilayah Kecamatan Mijen, selain sebagai rangkaian acara perayaan Hari Jadi Kota Semarang ke 471 yang  jatuh pada 2 Mei 2018. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment