Jatisari Runner up Piala RT/RW se Kecamatan Mijen

By Redaksi SS 12 Agu 2018, 20:18:31 WIB Olahraga
Jatisari Runner up Piala RT/RW se Kecamatan Mijen

Keterangan Gambar : Tim sepakbola kelurahan Jatisari yang keluar sebagai runner up kejuaraan sepakbola RT/RW se Kecamatan Mijen, berfoto bersama dengan perangkat kelurahan Jatisari, mahasiswa KKN Untag dan Kepala Kecamatan Mijen.


Semarangsekarang.com—Tim sepakbola RT/RW Kelurahan Jatisari Kecamatan Mijen gagal melaju ke tingkat Kota Semarang, setelah dipartai final harus mengakui keunggulan tim sepakbola dari Kelurahan Tambangan dengan skor tipis 0-1.

Pada pertandingan yang digelar pada Minggu sore (12/8/2018) pukul 16.00 di lapangan sepakbola Cangkiran, Kecamatan Mijen Kota Semarang. Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

Dengan menggunakan sistem pertandingan 15x2 menit dan bertanding separuh lapangan, tim Kelurahan Jatisari Semarang pada pertandingan semifinal mengalahkan Kelurahan Kedungpane dengan skor menyakinkan 2-0.

Dengan menempati posisi kedua ini tim Kelurahan Jatisari, berhak menerima piala dari Kecamatan Mijen serta uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000. Selain menjadi runner up, penjaga gawang Jatisari, Heru Wibawa dinobatkan sebagai kiper terbaik selama perhelatan Kejuaraan Sepakbola RT/RW Antar Kelurahan se-Kecamatan Mijen yang dihelat pada 11-12 Agustus 2018.

Keluar sebagai juara sekaligus mewakili Kecamatan Mijen ke Piala RT/RW se Kota Semarang adalah Kelurahan Tambangan, di tempat ketiga ada Kelurahan Kedungpane yang di pertandingan perebutan tempat tiga empat mengalahkan tim sepakbola RT/RW Kelurahan Purwosari 3-1. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment