Kecil jadi Penulis, Besar Nanti Jadi Dokter
Everyl Dina Puteri Chasanah 

By Redaksi SS 01 Mar 2018, 19:04:57 WIB Sahabat Kita
Kecil jadi Penulis, Besar Nanti Jadi Dokter

Keterangan Gambar : Everyl Dina Puteri Chasanah,  ibu Astinah dan Ibu Salamah guru yang menjadi idolanya disekolah.


Semarangsekarang.com--Teman kita yang satu ini sangat istimewa. Usianya baru akan menginjak 12 tahun pada 26 April nanti, tetapi prestasinya sangat membanggakan. Dibawah bimbingan gurunya, dia sudah mampu menulis sebuah buku fiksi berjudul "Jauh Menjelajah Kosmos". Dalam waktu dekat, satu buku lagi akan segera di luncurkan, tetapi judulnya apa, nanti saja ya, mohon  kawan-kawan bersabar. 

Oh Ya, teman kita itu namanya Everyl Dina Puteri Chasanah. Everyl lahir di Wonosobo, 26 April 2006. Ayahnya Ir. Tri Wahyu Utomo, M.Si, sedangkan ibunya Poppy  Nurbaeti Iswara,S.ST. Everyl  Adalah bungsu tiga bersaudara. Keluarga Everyl tinggal di  Kelurahan Mudal Kecamatan Mojotengah  Kabupaten Wonosobo. Saat ini Everyl duduk dibangku kelas V SD X Wonosobo.

Kemampuan Everyl menghasilkan buku, salah satunya ditunjang kegemarannya membaca dan menulis. Selain memiliki hobi membaca dan menulis Everyl juga senang menyanyi. Di rumah, Evreyl hidup dengan rukun bersama kakaknya. Sang kakak bahkan sering membantu Everyl menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR). Sedangkan kedua orangtuanya tak pernah lelah mengajarkan  untuk taat beribadah kepada Allah, dan mengingatkan untuk rajin mengaji dan belajar. 

Setiap kali berangkat ke sekolah, Everyl selalu merasa bahagia. Karena disana ia memiliki teman, sahabat dan guru yang dia sayangi dan hormati. Everyl punya tiga  sahabat yang baik, yaitu  Najwa, Nesya dan Yaya. Selain itu Everyl juga memiliki dua orang guru yang dia idolakan, yaitu Ibu Salamah dan Astinah. Kedua guru Everyl, itu orang yang sangat baik. Saat mengajar  sangat detail, sehingga para murid mudah memahami. Semoga saja Everyl bisa terus belajar dan mencapai cita-citanya menjadi dokter, semoga. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment