KKN UPGRIS Pudak Payung Latih Ibu-Ibu Buat Kue

By Redaksi SS 24 Feb 2018, 12:23:18 WIB Kiprah Warga
KKN UPGRIS Pudak Payung Latih Ibu-Ibu Buat Kue

Keterangan Gambar : Mahasiswa KKN dari Universitas PGRI Semarang saat memberikan pelatihan kepada ibu-ibu di RW XIII cara membuat kue kering. Kegiatan ini juga difasilitasi DP3A Kota Semarang.


Semarangsekarang.com--Bertempat di RT 03 RW XIII Kelurahan Pudak Payung, Kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) di wilayah Kelurahan Pudak Payung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (24/2/2018) memberi Pelatihan Pembuatan Kue Kering bagi Ibu-ibu Warga RW XIII dan RW II Kelurahan Pudak Payung.

Pelatihan yang difasilitasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Semarang ini dimaksudkan untuk memberdayakan potensi ekonomi Ibu-ibu guna mendukung upaya penambahan penghasilan keluarga. Hasil kegiatan patihan akan dipasarkan dalam Expo KKN, Hari Minggu (25/2/2018 di lapangan Taman Bumirejo Pudak Payung Semarang.

Selain membuat ibu-ibu memperoleh tambahan ketrampilan dari mahasiswa KKN, ibu-ibu diharapkan bisa menambah penghasilan, sehingga bisa meningkatkan kualitas ekonom keluarganya. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment