Komunitas SBS Kunjungi SLB Insan Tiara Bangsa
Rencana TA 2019/2020 Tempati Bangunan Milik Sendiri

By Redaksi SS 03 Jan 2019, 20:02:38 WIB Ragam
Komunitas SBS Kunjungi SLB Insan Tiara Bangsa

Keterangan Gambar : Rombongan Komunitas Srawung Bahagia Semarang saat nengunjungi SLB Insan Tiara Bangsa di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.


Semarangsekarang.com--Sekolah Luar Biasa (Insan Tiara Bangsa) di Desa Campurejo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal mendapat kunjungan dari Komunitas Srawung Bahagia Semarang (SBS), Kamis siang (3/1/2019).

Anjangsana sosial komunitas ini memang bermaksud untuk melihat langsung kegiatan belajar mengajar para anak-anak penyandang disabilitas yang memiliki semangat belajar luar biasa. Kominitas yang dikoordinir Bayu Sakti Pamungkas ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Kadiyono SSos MPd. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ari Sulistyowati SPd, para guru serta murid.

"Saya mengucapkan banyak atas kunjungan mas Bayu dan rombongan dari Komunitas Srawung Bahagia Semarang, dan alhamdulillah makin membuat kami bersemangat untuk terus mendidik siswa-siswa kami," ungkap Ari

Saat ini SLB Insan Tiara Bangsa Campurejo ini masih menempati bangunan pinjaman. Rencananya baru pada Tahun Ajaran Baru 2019/2020 ini akan pindah ke bangunan milik sendiri yang jaraknya sekitar 200 meter dari tempat sekarang.

"Saat ini bangunan milik SLB sedang dalam tahap penyelesaian, dan semoga pada tahun ajaran baru ini kami sudah bisa menempatinya untuk dipakai  proses belajar mengajar," pungkas Kadiyono. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment