KPU Kabupaten Semarang Persiapkan Pilbub 2020

By Redaksi SS 08 Agu 2019, 09:58:11 WIB Daerah
KPU Kabupaten Semarang Persiapkan Pilbub 2020

Keterangan Gambar : Kantor KPU Kabupaten Semarang


Semarangsekarang.com (Ungaran) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang bergerak cepat dalam menyiapkan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2020. Pada Selasa (6/8/2019), digelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Tahun 2020 yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Kantor KPU Kabupaten Semarang.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Semarang, Maskup Asyadi yang menjelaskan tujuan acara adalah untuk menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Semarang untuk penyelenggaraan Pilbup Semarang 2020.

Pada kesempatan itu Maskup juga menyampaikan bahwa KPU menggelar Desain Logo atau Maskot serta Jingle Pilbup Semarang 2020 yang rencananya akan digelar pada September mendatang.

“Melalui rakor tersebut diharapkan menghimpun masukan yang positif dan komprehensif terkait dengan tema Pilbup Semarang 2020 yang kemudian akan diterjemahkan melalui desain logo atau maskot serta jingle Pilbup Semarang 2020 yang dilombakan nantinya. Sehingga harapannya logo atau maskot serta jingle Pilbup Semarang 2020 nantinya dapat merepresentasikan semangat dan karakter warga Kabupaten Semarang,” kata Maskup.

Sebagaimana diketahui sebanyak 270 daerah di Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan 2020 pada September tahun depan. Adapun untuk Provinsi Jawa Tengah, terdapat 21 kabupaten/kota yang menyelenggarakan pesta demokrasi tersebut. (mnr/hms-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment