Laga PSIS vs Persib Dimajukan Pukul 15.30
Minggu 21 Juli 2019

By Redaksi SS 17 Jul 2019, 09:11:26 WIB Olahraga
Laga PSIS vs Persib Dimajukan Pukul 15.30

Keterangan Gambar : Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS, Ferdinand Hindiarto (kiri) bersama perwakilan LOC PSIS Pujiayanto. (dok: psisfcofficial)


Semarangsekarang.com - Laga PSIS Semarang melawan Persib Bandung yang sedianya akan dipertandingkan Minggu (21/7/2019) dengan waktu kick off pukul 18.30 WIB akhirnya dirubah dan dimajukan pada pukul 15.30 WIB.  Pertandingan ini sendiri merupakan laga pekan kesepuluh laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Perubahan waktu ini berkaitan dengan izin keamanan, yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Alasan perubahan waktu ini seperti disampaikan Ketua panitia pelaksana (panpel) PSIS, Ferdinand Hindiarto, bahwa perubahan jam tanding tersebut sesuai dengan izin.

“Memang ada perubahan kickoff. Yang tadinya mulai pukul 18.30, dimajukan menjadi 15.30. Perubahan waktu tersebut atas rekomendasi dari pihak keamanan,” kata Ferdinand.

Rekomendasi itu juga berkaitan dengan jumlah suporter kedua tim yang sama-sama besar dan loyal. Dengan adanya perubahan waktusepak, diharapkan supaya hal-hal yang tidak diingingankan tidak terjadi. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment