Lomba Desain Logo HUT Kota Semarang ke 472
Pemkot bekerjasama dengan Forwakot Semarang

By Redaksi SS 18 Jan 2019, 09:54:20 WIB Semarangan
Lomba Desain Logo HUT Kota Semarang ke 472

Semarangsekarang.com--Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke 472, Pemerintah Kota Semarang bekerjasama dengan Forum Wartawan Balaikota Semarang (Forwakot) mengadakan Lomba Desain Logo 472 Kota Semarang.

Lomba ini terbuka untuk umum dan atas nama perorangan dan hanya boleh mengirimkan  satu desain jenis logo dengan fil JPEG dengan alternatif warna latar hitam dan putih. Lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Desain merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah digunakan atau memenangi kompetisi apapun.

Selain itu logo yang dikirimkan ke panitia dilampiri keterangan makna dan elemen.  Logo yang dinyatakan menjadi pemenang secara sah menjadi milik Pemerintah Kota Semarang dan bebas untuk dimodifikasi ukuran, warna sesuai kebutuhan tanpa harus membayar royalty kepada pemenangnya. Periode lombanya sendiri dilaksanakan 18 Januari - 9 Maret 2019.

Pemenang mutlak ditentukan dewan juri. Pemenang akan diumumkan diakun instagram Pemerintah Kota Semarang @Semarangpemkot (https://www.Instagram.com/Semarangpemkot/). Dan akan dihibungi oleh Panitia via telpon/SMS/WA/e-mail untuk keperluan verifikasi data dan teknis pengambilan hadiah. Pemenang berhak atas hadiah sebesar Rp  5 Juta untuk satu Pemenang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment