Manajemen PSIS Apresiasi Sikap Pemain
Dari pertemuan manajemen dan pemain

By Redaksi SS 27 Jul 2020, 10:48:28 WIB Olahraga
Manajemen PSIS Apresiasi Sikap Pemain

Keterangan Gambar : Para pemain PSIS Semarang ketika usai berlatih sebelum ada pandemi Covid-19. (foto: twitter psis)


Semarangsekarang.com (PSIS) - Manajemen PSIS Semarang menggelar pertemuan dengan beberapa perwakilan pemain di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru, Minggu (26/07/2020) siang.
Dalam pertemuan Minggu tersebut, hadir perwakilan manajemen PSIS yakni General Manager Wahyoe ‘Liluk’ Winarto dan Manajer Tim Imannuel Anton.

Sementara dari perwakilan pemain hadir beberapa pemain yang berdomisili di dekat Kota Semarang seperti Septian David, Hari Nur, Fredyan Wahyu, Joko Ribowo, Komarodin, Muhammad Ridwan, Riyan Ardiyansyah, dan Adithya Jorry. Hadir juga salah satu pemain asing PSIS yang masih tinggal di Kota Semarang yakni Jonathan Cantillana.

Pihak manajemen PSIS dan pemain saling berdiskusi terkait rencana dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020. Dari pihak manajemen, mereka menyampaikan terkait kondisi tim saat ini terutama pasca-manager meeting dengan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) pada beberapa waktu lalu.

Usai pertemuan, manajemen PSIS mengapresiasi sikap pemain yang mengerti kondisi klub saat ini dan menyatakan siap kembali mengikuti kompetisi Liga 1 2020.

“Tadi manajemen bertemu dengan pemain. Pertama kami mengapresiasi sikap pemain yang mengerti kondisi klub saat ini, terutama soal finansial tim di tengah pandemi, skema dari PSSI 50% dari kontrak bisa di maklumi oleh pemain.

Kemudian mereka juga siap untuk kembali mengikuti kompetisi,” tutur GM PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto.

“Pemain tadi juga memberi masukan ke manajemen untuk memperjuangkan hak mereka supaya lebih dari keputusan PSSI beberapa waktu lalu. Kami akan sampaikan itu ke federasi dan kami akan melihat keputusan final dari PT. LIB soal hak komersial. Manajemen intinya akan transparan terhadap pemain,” ungkapnya.

Setelah pertemuan tadi, manajemen PSIS juga berencana akan melaksanakan pertemuan lanjutan dengan pemain-pemain yang berdomisili di luar Pulau Jawa secara virtual. Namun pertemuan lanjutan akan menunggu keputusan final PT. LIB terkait kompetisi Liga 1. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment