Manejemen PSIS Bersiap Susun Program Lagi
Persiapan Liga 1, Oktober nanti

By Redaksi SS 30 Jun 2020, 09:58:29 WIB Olahraga
Manejemen PSIS Bersiap Susun Program Lagi

Keterangan Gambar : CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau biasa disapa Yoyok Sukawi. (foto: dok)


Semarangsekarang.com - Manajemen PSIS Semarang berencana akan melakukan proses komunikasi dengan beberapa pihak terkait keputusan PSSI yang menetapkan Liga 1 akan dimulai pada Bulan Oktober 2020.

PSSI sebagai induk sepak bola di Indonesia sudah mengeluarkan Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa pada acara jumpa pers di Kantor PSSI, Jakarta yang dihadiri ketua umum Komjen (Purn) Mochamad Iriawan pada Minggu (28/06/2020) malam lalu.

Berkaitan dengan ini pihak tim kebanggaan Kota Semarang, mulai dari dewan direksi, pemegang saham, dua kelompok suporter, hingga sponsor akan diajak komunikasi oleh manajemen PSIS. Hal ini disampaikan langsung oleh Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau biasa disapa Yoyok Sukawi selaku CEO klub usai keluarnya rilis dari PSSI.

“Seperti sebelum-sebelumnya, kami akan segera melakukan koordinasi dengan stakeholder kami. Yang pertama dewan direksi, kemudian pemegang saham. Setelah itu kami juga akan mengajak sarasehan dengan teman-teman dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex,” tuturnya, Senin (29/06/2020).

“Sponsor juga akan kami ajak komunikasi. Semua elemen tim akan kami ajak ngobrol karena kami tidak mungkin menentukan sikap secara sepihak,” tambah Yoyok Sukawi.

Rencananya proses komunikasi akan diagendakan dalam waktu dekat supaya manajemen PSIS bisa secepatnya menyusun program jelang dilanjutkannya Liga 1. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment