Moch Soebroto Lolos Verifikasi LIB dengan Catatan
Kali kedua menjadi home base PSIS di Liga 1

By Redaksi SS 16 Mei 2019, 13:18:39 WIB Olahraga
Moch Soebroto Lolos Verifikasi LIB dengan Catatan

Keterangan Gambar : Foto saat Stadion Moch Soebroto Magelang dilakukan verifikasi kelayakan stidion dari pihak Liga Indonesia Baru. (dok: psisfcofficial)


Semarangsekarang.com (Magelang) - Menghadapi liga 1 tahun 2019 ini PSIS Semarang akan melakoni seluruh laga home (kandang) di Stadion Moch Soebroto Magelang. Ini menjadi tahun kedua berturut-turut bagi Laskar Mahesa Jenar untuk memakai stadion ini dalam menjamu lawan-lawannya. Pasalnya Stadion Jatidiri Semarang belum bisa dipakai lantaran masih dalam tahap renovasi.

Kapastian bisa dipakainya Moch Soebroto setelah pihak Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan verifikasi terkait kelayakan untuk digunakan sebagai kandang PSIS Semarang dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laskar Mahesa Jenar memang masih menggunakan venue yang terletak di Magelang tersebut sebagai kandang. 

Dari hasil dari verifikasi tersebut yakni, Stadion Moch Soberoto layak digunakan sebagai kandang PSIS dalam melakoni kompetisi Shopee Liga 1 2019. Namun, ada beberapa catatan yang diberikan oleh pihak LIB. Pihak LOC PSIS, Anton Nikijuluw, menuturkan ada beberapa yang perlu diperbaiki.

“Kemarin dari LIB memberitahukan bahwa stadion ini layak untuk digunakan. Tapi, memang ada catatan yang perlu kita benahi, penambahan jumlah bench,” kata Anton, Kamis (16/5/2019).

Bench yang tadinya untuk kapasitas 14 orang, kini sudah bisa ditempati untuk 15 personel.

Dipastikan Stadion Moch Soebroto sudah siap digunakan pada kompetisi Shopee Liga 1 2019. Di laga perdana musim ini PSIS Semarang akan meladeni tamunya Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019) pukul 20.30 WIB. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment