Mota Tak Masuk di Line-up PSIS Putaran Kedua
Skena lebih menyerang disiapkan

By Redaksi SS 07 Sep 2019, 22:33:05 WIB Olahraga
Mota Tak Masuk di Line-up PSIS Putaran Kedua

Keterangan Gambar : Patrick Mota tak masuk rencana PSIS yang bakal menyiapkan strategi menyerang di Shopee Liga 1 2019. Mota tengah ditawarkan untuk dipinjamkan di tim lain.


Semarangsekarang.com-Beberapa pemain tidak didaftarkan manajemen PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Sho pee Liga 1 di putaran kedua, sebut saja Aldair Makatindu (dipinjamkan PSIM Yogyakarta), Stefanus Alua (pindah ke Persiba Balikpapan), Silvio Escobar (dikembalikan ke Persija), Shohei Matsunaga (dipinjamkan, belum diketahui klubnya), Arthur Bonai dan Kelvin Wopi (pindah ke Badak Lampung FC).

Keputusan terbaru manajemen PSIS Semarang, Sabtu (7/9/2019) kembali melepas gelandang asingnya, Patrick Silva Mota.

Pemain asal Brasil yang biasa menempati posisi midfielder defensif tersebut sudah tidak lagi didaftarkan oleh PSIS Semarang pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Kita lepas Patrick Mota dengan opsi pinjam atau transfer bagi klub yang berminat. Kita sudah tidak mendaftarkan Mota lagi di putaran kedua Liga 1,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (7/9/2019).

Diakui oleh Yoyok, melepas Mota bukanlah keputusan yang mudah.

“Ini keputusan yang berat, tetapi harus kita ambil. Dari hasil evaluasi manajemen dan pelatih, kita siapkan skema lebih menyerang dan terbuka pada putaran kedua,” ujar pria berusia 41 tahun itu.

Melepas Mota, Yoyok pun mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Mota selama putaran pertama di Liga 1 untuk PSIS,” ucapnya.

Saat ini baru dua pemain baru yang sudah bermain bersama PSIS Semarang saat menahan Arema FC, yakni Claudir Marini Jr dan Finky Pasamba. Sementaea pemain slot Asia asal Palestina berdarah Chili, Jonathan Cantillana baru bisa bermain saat PSIS bertandang ke kandang PSM Makassar. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment