Olahan Mie Instan Mozarela Steam Bumber Juara I
PKK RT 5 RW I Jatisari Mijen Juara Pertama

By Redaksi SS 22 Apr 2018, 12:46:09 WIB Kiprah Warga
Olahan Mie Instan Mozarela Steam Bumber Juara I

Keterangan Gambar : Tim PKK RT 5 RW 1 bersama anak-anak berfoto bersama di depan balaidesa Kelurahan Jatisari Mijen Semarang, usai diumumkan menjadi juara pertama dalam lomba kreasi makanan olehana berbahan utama mie instan dalam ajang Blue Core Yamaha Motor Show di Taman Mijen Semarang.


Semarangsekarang.com—Ibu-Ibu PKK RT 05 RW 01 Kelurahan Jatisari Kecamatan Mijen Kota Semarang, keluar sebagai juara pertama dalam acara Lomba memasak aneka kreasi makanan dari olahan berbahan utama mie instan. Pada ajang Blue Core Yamaha Motor Show pada Minggu (22/4/2018) di Taman Mijen Semarang.

Dengan menampilkan olahan makanan mie instan “Mozarela Steam Gg Bumber”,  PKK RT 05 keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250.000 serta satu dos mie instan dari sponsor.  Menurut juri yang menilai lomba kali ini, mengatakan bahwa rasa makanan dari kreasi olahan mie instan “Mozarela Steam Bumber”  ini memiliki penampilan yang ciamik dengan rasa yang pas.

Pada kegiatan lomba ini PKK RT 05, menyisihkan peserta lain yang ada di sekitar wilayah kelurahan Jatisari Semarang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment