Orang Tua Selalu Beri Semangat
Kamala Dahayu Ristanty

By Redaksi SS 02 Nov 2017, 21:37:23 WIB Sahabat Kita
Orang Tua Selalu Beri Semangat

Keterangan Gambar : Kamala Dahayu Ristanty


UMURKU juga baru lima tahun, badanku juga tidak kecil-kecil banget, kata teman-temanku saya bukan termasuk anak yang gampang menangis. Karena ayahku juga berpesan walaupun perempuan tidak boleh menjadi anak yang cengeng.

Pada kesempatan kali ini, ijinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Kamala Dahayu Ristanty, orang tua dan sahabatku disekolah biasa panggil aku Mala.

Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Kabupaten Semarang tepatnya di Ungaran, 4 Maret 2012. Saat ini aku tinggal bersama orang tuaku di Ungaran. Saya suka tempat tinggalku, karena hawanya masih sejuk.

 

Omong masalah hobi, aku paling suka mewarnai. Tahun 2016 kemarin waktu aku masih usia 4 tahun, saya pernah  menjadi Juara Harapan 3 Lomba Mewarnai Sophie Paris BC Citra Semarang 2016 dan Juara Harapan 1 Lomba Mewarnai Sophie Paris Launching New Catalogue 2016. Walaupun sukanya mewarnai, saya tahun ini pernah juga menjadi Juara 2 Lomba Aksara TK A Student's Creative Challenge 2017 Mondial Schools.

Semua itu saya dapatkan dari perhatian kedua orang tuaku yang selalu memberi semangat dan dukungan pada hal-hal yang aku sukai. Para guru di sekolahku juga menambah motivasiku. O ya sahabat semua, saat ini aku masih sekolah di Taman Kanak-Kanak Tunas Bangsa 1.

Kesukaanku pada hal-hal yang mengandung seni membuat aku juga ingin menjadi orang yang bisa terjun ke dunia seni pada saatnya nanti. Semoga ini bisa mendukung cita-cita saya nanti untuk menjadi seorang arsitek.

Mmm… Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan dan pengalamanku kali ini. (SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment