Pandora Ilmu, Tema Festival Sejuta Buku Jateng
Festival Sejuta Buku Jateng, 3-9 April 2019

By Redaksi SS 04 Apr 2019, 14:48:16 WIB Semarangan
Pandora Ilmu, Tema Festival Sejuta Buku Jateng

Keterangan Gambar : Setda Jawa Tengah Sri Puryono, saat meresmikan "Festival Sejuta Buku Jateng 2019 di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya Semarang, Kamis (4/4/2019). (dok: humas)


Semarangsekarang.com - Dinas Kearsipan Dan Perpusatakaan Provinsi Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kota Semarang, dan 3G Production menyelenggarakan pameran buku di kota semarang untuk ke 23 kalinya. Pameran buku yang bertanjuk “Festival Sejuta Buku Jateng 2019” ini diselenggarakan pada tanggal 3-9 April 2019 di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya No 29 Semarang.

Secara resmi pameran buku  dibuka oleh Setda Jawa Tengah Sri Puryono, Kamis (4/4/2019).

Pada hari pertama akan diselenggarakan lomba menyanyi dan malam harinya aka ada acara ngobrol asik bertajuk ”Malam Pelajar Masa Kini”. Para pelajar se-Kota semarang akan unjuk gigi memamerkan kebiasaan dipanggung utama pameran buku.

Pameran yang diikuti 300 penerbit nasional kali ini bertema “Pandora Ilmu” tema tersebut  memiliki arti bahwa pandora ilmu itu misteri yang tidak terbatas.Semakin digali misterinya maka akan semakin banyak misteri lain yang belum terungkap, semakin banyak hal baru yang kita dapatkan, semakin kita merasa banyak tidak tau banyak hal.membacapun demikian, semakin banyak hal yang kit abaca, semakin banyak pengetahuan kita ketahui, hal yang membuat kita semakin ingin membaca, dan membaca lagi, itulah misteri pengetahuan.

Pameran buku ini sangat lengkap, tersedia semua buku untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari buku anak-anak, buku pelajar, buku materi kuliah, hingga buku bisnis dan ekonomi Serta buku-buku laninya.

Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis dan setiap pengunjung yang berbekanja akan mendapat kesempatan mendapatkan dooprice setia harinya. (faf/humas-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment