Pekan 32, PSIS vs MU Rencana Tayang Live TV-One
Zah Rahan absen

By Redaksi SS 25 Nov 2018, 12:34:29 WIB Olahraga
Pekan 32, PSIS  vs MU Rencana Tayang Live TV-One

Keterangan Gambar : Bruno Silva dan para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan di Stadion Moch Soebroto Magelang.


Semarangsekarang.com--Rencananya pertandingan PSIS Semarang melawan tuan rumah Madura United (MU) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Senin (26/11/2018) pukul 15.30 jika tidak ada perubahan rencana akan disiarkan secara langsung oleh TV-One.

Pertandingan pekan ke 32 ini memang cukup penting. Sehingga target mencuri poin menjadi harapan manajemen dan para pemain PSIS. Kendati dengan poin 42 yang dikumpulkan sekarang ini sudah cukup aman dari ancaman degradasi, namun untuk memantapkan atau setidaknya tidak ingin tergantung hasil tim lain, maka tiga laga sisa harus bisa dimaksimalkan.

"Seluruh pemain tetap akan bekerja keras saat melawan Madura United," tandas Jafri Sastra, head coach PSIS beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan pekan ke 32 nanti laskar Mahesa Jenar bisa tampil full team. Baik di lini depan dengan trisula maut Hari Nur Yulianto, Bruno Silva dan Bayu Nugroho. Di lini tengah Ibrahim Conteh, Safrudin Tahar, Muhamad Yunus dan Nerius Alom siap menyuplai bola ke lini serang.

Sementara di barisan belakang Haudi Abdilah, Petar Planic, Gilang Ginarsa, Fauzan Fajri dan Frendi Saputra bersama penjaga gawang Jandia Eka Putra atau Joko Ribowo siap membendung serangan dari Madura United.

MU tanpa Zah Rahan

Menurut informasi terakhir Madura United tidak bisa memainkan playmakernya asal Liberia, Zah Rahan Krangar, Guntur Ariyadi karena akumulasi kartu kuning. Demikian halnya pemain andalan lini tengah lainnya, Lucky Wahyu. 

Absennya Zah Rahan yang selama ini dianggap roh permainan MU tentu memberi keuntungan tersendiri bagi tim tamu. Namun demikian PSIS tetap harus mewaspadai dua sayap laskar Sape Kerrab, Slamet Nur Cahyo dan Bayu Gatra.  Pada pertemuan putaran pertama di Stadion Moch Soebroto Magelang, PSIS ditahan imbang tanpa gol oleh MU. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment