Pelayanan di Kelurahan Harus Terus di Tingkatkan
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat 2019 Pemkot Semarang

By Redaksi SS 10 Sep 2019, 09:24:37 WIB Semarangan
Pelayanan di Kelurahan Harus Terus di Tingkatkan

Keterangan Gambar : Penyampaian hasil sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang disampaikan langsung wakil walikota Semarang, Heaverita G Rahayu di Gedung Moch Ihsan Lantai 8, Senin (9/9/2019).


Semarangsekarang.com - Sosialisasi penyampaian hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang dilakukan di Ruang Komisi C dan D Gedung Moch Ihsan lantai 8, Senin (9/9/2019) pagi.

Pada kegiatan survei hasil SKM ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Semarang  dengan Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang. Di sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, Direktur Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang Wellie Sulistijanti, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Semarang, dan Sekda Kota Semarang

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Semarang menyampaikan bahwa hal ini adalah satu lompatan atau satu sarana untuk bergerak bersama. Tentunya ada satu pembelajaran bagaimana pelayanan yang nanti bisa maksimal.

“Ini menjadi suatu cambuk dan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan utamanya di kelurahan-kelurahan, Alhamdulillah  selamat bahwa untuk nilai tahun 2019 ini menjadi 83,65 dari 83,25 kategori B,” ucap mbak Ita (sapaan akrab Heaverita G Rahayu).

Ita juga menambahkan bahwa masih ada waktu untuk melayani dengan lebih baik, dengan komitmen dan semangat semakin hari semakin lebih baik dan positif untuk terus meningkatkan pelayanan. (mnr-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment