Pemain PSIS Semarang Juga Bakal Di Evaluasi
Pasca Jafri Sastra didepak

By Redaksi SS 09 Agu 2019, 11:23:26 WIB Olahraga
Pemain PSIS Semarang Juga Bakal Di Evaluasi

Keterangan Gambar : Tim Manajemen PSIS Semarang dari kiri: Setyo Agung Nugroho, Kairul Anwar dan Wahyu Winarto


Semarangsekarang.com (PSIS) - Setelah resmi memberhentikan Jafri Sastra sebagai pelatih kepala. Dan sementara ini manajemen PSIS Semarang menunjuk Bambang Nurdiyansah sebagai caretaker pelatih. Manajemen juga akan melakukan evalusai secara menyeluruh kepasa para pemain PSIS Semarang. 

Keputusan evaluasi ini menyusul trend buruknya penampilan pemain PSIS. Hal tersebut harus dilakukan mengingat hasil buruk, justru terutama saat pertandingan kandang. Dari statistik tujuh kali bermain kandang, PSIS mencatatkan dua kemenangan, satu draw dan empat kekalahan.

Empat kekalahan tersebut didapat saat laga perdana melawan PS Kalteng Putra 1-2, kemudian tumbang dari Persib Bandung  dengan skor 0-1, lalu dibekuk pimpinan klasemen sementara Shopee Liga 1 PS Tira Persikabo dua gol tanpa balas dan yang terakhir dipermalukan Persipura Jayapura 1-3.

Mengenai rencana evaluasi akan dilakukan terhadap para pemain General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, membenarkan jika manajemen memang akan melakukan evaluasi terhadap pemain.

“Kita juga melakukan evaluasi terhadap pemain, selain pelatih. Hanya saja, kita tidak bisa mengganti sekarang, kita masih harus tunggu transfer window dibuka,” ucap Wahyu Winarto, Kamis (8/8/2019).

Rencananya, evaluasi tersebut akan dilakukan manajemen usai PSIS Semarang melakoni laga away di Stadion Agus Slalim untuk menghadapi tuan rumah Semen Padang FC pada Jumat, 16 Agustus 2019 minggu depan.

“Kita tidak mau gegabah, kita juga nantinya akan tanya kepada tim pelatih caretaker untuk mengetahui kekurangan kita ada dimana. Kita saat ini juga ingin fokus di pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang FC, setelah itu, kita akan evaluasi lagi dan memanggil caretaker untuk menyampaikan kondisi pemain,” ujar pria yang akrab disapa Liluk itu.(faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment