Persipura Putus Kemenangan Beruntun PSIS
Persipura 2 - PSIS 0

By Redaksi SS 04 Des 2019, 19:07:12 WIB Olahraga
Persipura Putus Kemenangan Beruntun PSIS

Keterangan Gambar : Pemain PSIS Semarang Frendi Saputra dibayangi dua pemain Persipura Yustinus Pae dan Manu. PSIS kalah dari Persipura 2-0, Rabu (4/12/2019) di Stadion Delta Sidoarjo.


Semarangsekarang.com (Sidoarjo) - Catatan tiga kali kemenangan beruntun PSIS Semarang diputus Persipura Jayapura di pekan ke 30 lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 tahun 2019.

Tim Mahesa Jenar harus takluk dua gol tanpa balas dari tim Mutiara Hitam di Stadion Delta Sidoarjo. Dua gol Persipura dicetak Titus Bonai di menit kedelapan dan Samassa di menit 73. Dengan kekalahan ini sekaligus membuat anak asuh Bambang Nurdiansyah gagal revans, karena di pertemuan juga kalah. Saat itu tunduk dengan skor 3-1.

Dengan kekalahan ini. PSIS masih tertahan di zona kuning yakni posisi 14 dengan skor 37, sama dengan yang dibukukan Barito Putra di tempat 13. Dan hanya berselisih tujuh poin dari Perseru dan Kalteng Putra di peringkat 16-17, sehingga posisi Wallace Costa dkk masih rawan terperosok ke jurang degradasi.

Sehingga sisa empat laga terakhir yang seluruhnya menjadi laga kandang harus bisa dimanfaatkan secara maksimal. Saat ini setidaknya butuh enam poin bagi PSIS untuk memastikan lolos degradasi.

Sementara bagi Persipura dengan tambahan tiga poin membuat anak asuh Jackson F Tiago tersebut naik ke peringkat dua di papan klasemen sementara dengan 47 poin. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment