Podsi Semarang Gelar Lomba Dayung Tradisional
Bersama Dispora Semarang sambut Asian Games XVIII di Marina Semarang

By Redaksi SS 05 Agu 2018, 14:45:50 WIB Olahraga
Podsi Semarang Gelar Lomba Dayung Tradisional

Keterangan Gambar : Rangkaian kegaiatan dalam rangka memeriahkan Asian Games XVIII yang digelar oleh Dispora dan Podsi Kota Semarang di Pantai Marina Kota Semarang pada Minggu (5/8/2018).


Semarangsekarang.com—Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kota  Semarang digandeng Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan dalam rangkaian memeriahkan Asian Games ke XVIII yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 8 Agustus hingga 2 September mendatang.

Pada kejuaraan dayung kali ini Podsi Kota Semarang yang didukung Sido Muncul ini menyelenggarakan lomba dayung nomor tradisional di kawasan wisata Pantai Marina Semarang pada Minggu (5/8/2018), peseratanya berasal  dari perkumpulan dayung yang ada di Kota Semarang.

“Lomba dayung tradisional yang diselenggarakan Podsi Kota Semarang ini didukung oleh Dispora Kota Semarang dan perusahaan Jamu Sido Muncul, bertujuan untuk meramaikan rangkaian Asian Games XVIII,” kata Mat Chamin, Ketua sekaligus pelatih Podsi Kota Semarang.

Di lomba dayung tradisional ini keluar sebagai Juara,  Joko cs (Karangayu), runner up Ali Kuncung cs (Mangkang), peringkat ketiga ditempati Febri cs (Mangkang). Sementara sebagai juara harapan atau peringkat IV Komeng cs (Mangkang).

Selain menggelar lomba dayung tradisional Dispora juga menyelenggarakan kegiatan color run dan bersepeda dengan menggandeng komunitas sepeda yang berasal dari Kota Semarang dan daerah disekitar Semarang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment