PPJ Berharap Aloon-aloon Semarang Difungsikan

By Redaksi SS 23 Jul 2020, 17:14:17 WIB Semarangan
PPJ Berharap Aloon-aloon Semarang Difungsikan

Keterangan Gambar : Kawasan Aloon-aloon di depan Masjid Agung Semarang, PPJ Kota Semarang khawatir beralih fungsi. (foto: SS)


Semarangsekarang.com - Ketua Persatuan Pedagang dan Jasa (PPJ) Kota Semarang Ngadino SH MHum mengkhawatirkan Aloon-aloon di depan Masjid Agung Semarang yang melekat dengan Kauman, beralih fungsi.

"Kekhawatiran PPJ kota Semarang karena Aloon-aloon yang telah selesai dibangun bisa beralih fungsi lantaran sesuai AMDAL, Aloon - aloon segera dipakai untuk kegiatan ekonomi, terutama Ya'ik Baru," kata Ngadino, Kamis (23/07/2020).

Menurutnya, PPJ berharap Aloon-aloon segera difungsikan sesuai AMDAL yang menjadi pedoman dan tata ruang. Semoga Covid-19 segera berakhir dan Aloon-aloon Semarang benar-benar berfungsi untuk pedagang yang rata-rata berjualan konveksi.

"Kami mengkhawatirkan bila terlalu lama Aloon-aloon yang dinilai telah selesai pembangunannya tidak segera difungsikan, menjadi tempat yang tidak produktif," kata Ngadino.

Ngadino berharap agar Aloon-aloon untuk pedagang Ya'ik Baru segera bisa menempatinya kembali di lahan tersebut.

Bila Aloon-aloon yang pada hari Minggu ramai untuk kegiatan olahraga beralih fungsi berarti dinilai Ngadino, melanggar AMDAL. (subagyo-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment