PSIS Bawa 18 Pemain ke Gelora Madura
Termasuk Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai

By Redaksi SS 22 Agu 2019, 09:44:20 WIB Olahraga
PSIS Bawa 18 Pemain ke Gelora Madura

Keterangan Gambar : Arthur Bonai dan Hari Nur Yulianto sudah bisa bermain kembali saat PSIS melawan Madura United, usai keduanya harus absen usai melakoni hukuman akumulasi kartu kuning.


Semarangsekarang.com - Kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto sudah bisa bermain kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar. Setelah absen pada laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC, Selasa (20/8/2019) lalu menyusul akumulasi kartu kuning yang diperolehnya. Sementara pemain lain yang juga harus menjalani hukuman larangan sekali main, Arthur Bonai, juga sudah bisa merumput kembali saat melawat ke kandang Madura United.

Keduanya sudah masuk dalam 18 daftar pemain yang dibawa pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.Sementara penjaga gawang Jandia Eka Putra harus menepi dulu lantaran masih dibalut cidera. Dibawah mistar gawang kemungkinan masih dipercayakan kepada Joko Ribowo dengan pelapis Endang Egga Subrata.

Pemain lain yang tidak bisa memperkuat saat melawan Madura United adalah Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Ganjar Mukti, keduanya yang merupakan anggota TNI AD dipanggil tim TNI untuk memperkuat dalam laga internasional. 

Langsung ke Madura

Seusai berhadapan dengan tuan rumah Bhayangkara FC di pada pekan ke-15 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, skuat PSIS tidak balik dulu ke Magelang atau Semarang. Wallace Costa dan kawan-kawan langsung meneruskan perjalanannya menuju ke Madura.

Memang, pada jadwal awal yang dirilis di Liga 1, PSIS seharusnya bertindak sebagai tuan rumah. Namun, dengan kesepakatan dari dua tim, pada putaran pertama, Madura United yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu. Hal ini juga berkaitan adanya perawatan rumput di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Namun demikian jadwal pertandingan tetap sama, dan hanya tempatnya saja berubah. PSIS akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) pukul 18.00 WIB.

Untuk menghadapi Madura United para pemain PSIS bertolak menuju ke Madura untuk menghadapi tim berjululuk Sapeh Kerab dengan melakukan perjalanan udara pada Rabu (21/8/2019) kemarin.

Berikut daftar pemain yang dibawa:

1. Joko Ribowo
2. Endang Egga Subrata
3. Soni Setiawan
4. Safrudin Tahar
5. Riyan Ardiansyah
6. Kelvin Wopi
7. M. Rio Saputro
8. Wallace Costa
9. Patrick Silva Motta
10. Arthur Bonai
11. Heru Setyawan
12. Tegar Infantrie
13. Septian David Maulana
14. Shohei Matsunaga
15. Komarodin
16. Hari Nur Yulianto
17. Bayu Nugroho
18. Silviio Escobar

(faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment