PSIS Belum Bisa Bangkit Dari Kekalahan
Dibekuk tim tamu Persipura 1-3

By Redaksi SS 06 Agu 2019, 20:45:55 WIB Olahraga
PSIS Belum Bisa Bangkit Dari Kekalahan

Keterangan Gambar : Meskipun Hari Nur Yulianto berhasil mencetak satu gol, namun tuan rumah PSIS harus kembali kalah di kandang tiga kali beturut-turut. Kali ini harus tunduk dari Persipura 3-1.


Semarangsekarang.com (Magelang) - Tanpa didampingi Jafri Sastra pada laga ke-12, PSIS belum bisa bangkit dari kekalahan. Kali ini harus kembali menelan kekalahan dikandang dalam lanjutan Shopee Liga 1. Kali ini harus mengakui ketangguhan tim tamu Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Tiga gol Persipura dilesakan Titus Bonai menit ke 2, Muhammad Tahir di menit ke 59 dan Todd Fere menit 64. Sedang satu-satunya gol PSIS Semarang dicetak Hari Nur Yulianto di menit 17.

Belum genap dua menit babak kedua berjalan gawang PSIS Semarang yang dikawal Jandia Eka Putra sudah dijebol pemain Persipura Titus Bonai. 1-0 PSIS tertinggal. Setelah memanfaatkan bola liar.

Setelah ketinggalan para pemain PSIS langsung meningkatkan tekanan. Hasilnya baru pada menit ke 17, PSIS berhasil menyamakan skor. Melalui Hari Nur Yulianto bisa mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya merobek jala Dede Sulaiman meneruskan umpan lambung Patrick Mota. 
Setelah ini kedua tim bermain saling serang. Namun tak ada tambahan gol hingga babak pertama berakhir 1-1.

Babak kedua dimulai PSIS yang ditekan Persipura. Sementara kerjasama antarlini nyaris tanpa koordinasi, sehingga gagal membuat membuat ancaman ke gawang Persipura. Justru tim tamu yang bisa menambah dua gol melalui Muhammad Tahir di menit 59 dan Todd Fere di menit 64. 3-1 PSIS tertinggal dari tim tamu.

Setelah tertinggal dua gol. Pemain PSIS baru mencoba menekan pertahanan Persipura. Namun tak ada gol tambahan untuk PSIS. Tim Mutiara Hitam pun menambah catatan kekalahan untuk Laskar Mahesa Jenar dikandang untuk ketigakalinya secara berturut-turut. Atau keempat kali selama bermain di Stadion Moch Soebroto Magelang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment