PSIS Gagal Happy Ending di Liga 1
Kalah di kandang dari Bhayangkara FC 2-3

By Redaksi SS 21 Des 2019, 20:52:13 WIB Olahraga
PSIS Gagal Happy Ending di Liga 1

Keterangan Gambar : Safrudin Tahar (Jersey biru) melepaskan tendangan yang mencoba dihadang pemain Bhayangkara, Herman Dzumafo Epandi. (foto: Twitter BFC)


Semarang Semarang.com (Magelang) - PSIS Semarang gagal mengakhiri laga terakhir Liga 1 tahun 2019 dengan happy ending. Saat di machtday ke 34 yang dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam, harus kembali mengalami kekalahan di kandang dengan skor 2-3 dari Bhayangkara FC.

Meskipun sempat ketinggalan dari Bhayangkara FC di menit ke 8 oleh gol Anderson Sallas, namun PSIS sempat balik unggul 2-1 setelah Jonathan Cantilana Zorilla mencetak go l sspektakulernya melalui bola mati yang dihadang kiper Bhayangkara Awan Seto Raharjo pada menit 13; yang kemudian membuat  brace melalui titik putih menit 17.

Namun pada menit 41 kembali berhasil disamakan melalui Fauzi. Sekaligus menutup skor babak pertama 2-2. Tetapi dua menit babak kedua ketika baru berjalan dua menit Bruno Matos mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti menjebol gawang Jandia Eka Putra, sehingga PSIS kembali tertinggal dari Bhayangkara 2-3.

Skor ini tetap tidak berubah hingga akhir laga. Absennya Wallace Costa pada pertandingan ini memang sangat terlihat ada titik lemah dilini pertahanan PSIS. Demikian halnya barisan depan daya dobraknya juga kurang menggigit tanpa adanya Bruno Silva dan Claudir Marini. 

Dengan kekalahan ini posisi PSIS tertahan ditempat 13 dengan 43 poin. Dan bisa anjlok di tempat ke 15 atau hanya satu strip dari tim penghuni degradasi. Jika Tira Persikabo dan Barito Putra menang di laga terakhirnya. Sedang Bhayangkara merangkak di posisi 3 klasemen dengan pundi-pundi 53. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment