PSIS Gagal Pertahankan Bruno Silva
Lebih memilih bermain di Arab Saudi

By Redaksi SS 28 Des 2018, 16:50:05 WIB Olahraga
PSIS Gagal Pertahankan Bruno Silva

Keterangan Gambar : Bruno Silva (berkepala plontos) saat masih berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang beberapa waktu lalu.


Semarangsekarang.com--Pemain paling produktif di tim PSIS pada musim 2018 Liga 1, Bruno Silva dipastikan gagal dipertahankan manajemen PSIS untuk musim 2019 mendatang.

Kepastian kegagalan memperpanjang masa kontrak bersama PSIS karena pemain berkepala plontos yang mengemas 16 gol asal Brazil tersebut lebih memilih melanjutkan karir sepakbolanya di liga Arab Saudi.

Kesuksesan Bruno mencetak 16 gol dj debutnya pada Liga 1 2018 membuat klub asal Arab Saudi tertarik untuk mendatangkan pemain yang bisa beposisi sebagai striker maupun penyerang sayap tersebut.

"Bruno Silva sudah berpamitan dengan kita, dan ingin melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Arab Saudi," ungkap Wahyu "Liluk" Winarto, manajer PSIS Semarang.

Menurut Liluk, Bruno lebih tertarik bermain di Arab Saudi karena nilai kontraknya yang lebih tinggi daripada bermain di Liga Indonesia. Namun demikian Bruno mengaku bahwa selama berada di PSIS merupakan pengalaman terbaiknya selama berkiprah di sepakbola.

"Namun dengan perginya Bruno Silva, manajemen akan tetap memburu pemain baru di posisi striker," tandas Liluk kepada media.

Saat ini PSIS baru memastikan mempertahankan pemain intinya untuk bermain di musim depan, yakni kiper Joko Ribowo dan pemain asal Siera Leone, Ibrahim Conteh yang memang dikontrak sampai 2019.

Sementara beberapa  pemain yang menjadi skuad PSIS musim 2018 seperti Haudi Abdillah, Hari Nur Yulianto dan Jandia Eka Putra sedang dilakukan negosiasi oleh manajemen. Sementara Hafid Ibrahim yang berstatus pemain pinjaman sudah memastikan diri kembali lamanya ke Sriwijaya FC. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment