PSIS Gagal Revans dari Madura United
PSIS 2 Madura United 3

By Redaksi SS 17 Des 2019, 22:13:31 WIB Olahraga
PSIS Gagal Revans dari Madura United

Keterangan Gambar : Pemain PSIS Semarang, Komarodin (jersey biru) dikawal ketat saat mencoba menembus pertahanan Madura United. PSIS menyerah dengan skor 2-3 dari Madura United pada laga pekan ke 33 Liga 2 Tahun 2019.


Semarangsekarang.com (Magelang) - Ambisi PSIS Semarang untuk membalas kekalahan dari Madura United di putaran pertama gagal total. Usai di machtday ke 33 harus kembali mengakui keunggulan tim berjuluk Sape Kerap dengan skor 2-3. Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Tahun 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) malam. 

PSIS Semarang sempat unggul terlebih dulu lewat kaki Jonathan Cantilana Zorilla di menit 8. Namun dua menit kemudian dibalas oleh Slamet Nur Cahyo. Kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah tim tamu mencetak gol keduanya melalui Alberto Goncalves pada menit 43.

Di babak kedua PSIS Semarang berhasil menyamakan kedudukan 2-2, kali ini lewat kaki Wallace Costa Alves melalui titik putih di menit 53. Namun lagi-lagi Beto Goncalves menjadi pemain "antagonis" yang membuat PSIS Semarang kehilangan poin di kandang oleh golnya empat menit menjelang bubaran.

Dengan hasil ini Hari Nur Yulianto dkk mesti turun di posisi 11 dengan torehan 43 poin. Sementara Madura United naik ke 6 dengan mengoleksi 50 angka. Setelah ini PSIS akan mengakhiri laga musim ini menghadapi Bhayangkara FC, pada 21 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment