PSIS Kalahkan Persibat Batang 2-0
Leg I Babak 32 Besar Piala Indonesia

By Redaksi SS 05 Feb 2019, 18:44:05 WIB Olahraga
PSIS Kalahkan Persibat Batang 2-0

Keterangan Gambar : Bayu Nugroho (kiri) dan Septian David Maulana. Dua pemain yang mencetak gol sekaligus membawa PSIS mengalahkan Persibat Batang 2-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (5/2/2019)


Semarangsekarang.com-Hari Nur Yulianto dkk memberi kemenangan penting untuk PSIS Semarang pada laga leg pertama Piala Indonesia tahun 2019 ketika menjamu Persibat Batang dengan skor 2-0, di  Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa sore (5/2/2019).

Kedua gol PSIS Semarang dilesakan pada babak pertama masing-masing oleh Septian David Maulana (SDM) pada menit 32 dan Bayu Nugroho menit 41.

Pada pertandingan yang diarsiteki Widyantoro (asisten pelatih). PSIS menurunkan komposisi menyerang dengan menempatkan tiga penyerang Hari Nur Yulianto (HNY), Bayu  Nugroho dan Komarodin, dengan sokongan SDM di gelandang serang. Sehingga sejak menit awal Laskar Mahesa Jenar langsung melakukan inisiatif serangan.

Akibatnya serangan bertubi-tubi PSIS sering membayahakan lini pertahanan tim Persibat Batang. Namun berulang kali serangan mengarah ke gawang lawan baru bisa dikonversi menjadi gol pada menit 32 melalui kaki SDM usai menerima umpan sodoran dari Soni Setiawan.

Setelah gol perdana tersebut, serangan yang dibangun skuad laskar Mahesa Jenar makin gencar. Pada menit 41 PSIS menambah satu gol melalui Bayu Nugroho, sekaligus menjadi gol penutup babak pertama. PSIS 2 Persibat 0.

Babak kedua, tempo permainan nyaris tidak betubah. Dan kendali serangan masih juga di pegang tuan rumah PSIS. 

Namun sejumlah peluang dari Bayu, HNY, SDM maupun Komarodin tidak menghasilkan gol tambahan untuk PSIS. Tuan rumah harus puas dengan hasil 2-0. Sekaligus menjadi modal penting untuk PSIS pada pertandingan leg kedua di Stadion Moch Sarengat Batang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment