PSIS Luncurkan Jersey untuk Liga 1 Musim 2019

By Redaksi SS 11 Mei 2019, 21:37:21 WIB Olahraga
PSIS Luncurkan Jersey untuk Liga 1 Musim 2019

Keterangan Gambar : Peluncuran jersey PSIS musim 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu malam (11/5/2019).


Semarangsekarang.com-PSIS Semarang telah me-launching jersey sebagai seragam yang akan dikenakan di Liga 1 musim 2019. Peluncuran di lakukan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) pukul 19.30 sebelum laga persahabatan melawan Arema FC.

Ada tiga jersey tanding, dua jersey kiper dan dua jersey training yang diperkenalkan kepada suporter di Stadion Moch Soebroto. Khusus jersey kandang masih didominasi warna biru, kemudian jersey tandang dengan mayoritas warna putih, serta jersey dengan warna hitam ada strip pink di bagian leher sebagai jersey ketiga. Terlihat ada empat sponsor yang terpampang  di jersey yang akam dikenakan untuk mengarungi Liga 1 2019.

Di jersey utama masih ada empat logo seperti tahun lalu, diantaranya Riors sebagai penyedia jersey untuk Laskar Mahesa Jenar. Kemudian sponsor lainnya Indomie, Go Jek dan Kuku Bima Ener-G. 

Namun secara keseluruhan ada enam pihak sponsor yang bekerja sama dengan PSIS Semarang di Liga 1 2019. Dua lainnya adalah Carfik, dan Bola88.FUN

Dikatakan oleh Direktur Bisnis PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto, ada sedikit perbedaan tempat peletakkan sponsor di jersey.

“Kita ada sedikit perbedaan letak sponsor di jersey. Empat sponsor terpampang di jersey tanding, yakni Riors, Indomie, Gojek, dan
KukuBima Ener-G!. Sedangkan untuk CARfix dan Bola88.FUN akan berada di jersey training,” kata Ferdi, Sabtu (11/5/2019).

Sponsor tersebut sudah terpampang pada board di lapangan sebelah timur di acara launching dan friendly match  PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment