PSIS Taklukan Arema FC 2-0
Persija pinjamkan Silvio Escobar ke PSIS

By Redaksi SS 11 Mei 2019, 23:55:39 WIB Olahraga
PSIS Taklukan Arema FC  2-0

Keterangan Gambar : Para pemain PSIS merayakan gol cepat Bayu Nugroho pada menit ke tujuh.


Semarangsekarang.com-Akhirnya tuan PSIS Semarang berhasil membalas kekalahannya atas Arema FC dalam laga berlabel friendly macht dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu malam (11/5/2018). Dua gol laskar Mahesa Jenar dicetak Bayu Nugroho di menit ke 7 dan Arthur Bonai menit ke 81.

Dengan kemenangan ini berarti Hari Nur Yulianto dkk berhasil membalas kekalahan atas Arema FC dalam laga uji tandang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/201) lalu. Saat itu PSIS kalah dengan skor 1-0.

Pada laga yang digelar usai launching jersey, PSIS langsung cetak gol cepat di menit-menit awal lewat tendangan Bayu Nugroho di menit ke 7 setelah menerima assist dari pemain yang baru menandatangani kontrak dengan PSIS, Fredyan Wahyu Sugiantoro.

Sementara gol kedua PSIS dilesakan oleh Arthur Bonai ketika pertandingan babak kedua kedua tersisa sembilan menit. Meskipun tim tamu Arema FC tidak mampu mencetak gol, namun Convalius dan Makan Konate sempat menebar ancaman ke gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.

Escobar gabung PSIS

Kabar terbaru yang disampaikan CEO PSIS Yoyok Sukawi di acara launching jersey adalah bergabungnya pemain asing Persija, Silvio Escobar ke skuat Mahesa Jenar dengan status pinjaman.

Menurut Yoyok, kehadiran Escobar ini untuk mengisi slot yang ditinggalkan Claudir Marini Junior yang setidaknya
harus menepi dua hingga tiga bulan ke depan karena cidera retak tulang kaki.

Sehingga PSIS untuk posisi striker memang membutuhkan. Maka Escobar yang juga mantan pemain Perseru ini menjadi pilihan tepat, meskipun dengan status sebagai yang dipinjam dari Persija Jakarta. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment