PSIS Tundukan PSS Sleman 3-0

By Redaksi SS 02 Nov 2019, 22:00:40 WIB Olahraga
PSIS Tundukan PSS Sleman 3-0

Keterangan Gambar : Para pemain PSIS Semarang merayakan gol kedua yang dicetak Claudir Marini.


Semarangsekarang.com (Sleman) - PSIS Semarang akhirnya membukukan tiga poin. Setelah menang telak 3-0 dari PSS Sleman di laga kandang yang di mainkan Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam lanjutan Shoope Liga 1, Sabtu (2/11/2019).

Tiga gol PSIS Semarang dilesakan Wallace Costa melalui titik pinalti menit 22, Claudir Marini di menit 38 dan Septian David Maulana pada babak kedua menit 74.

Kemenangan PSIS Semarang atas PSS Sleman ini cukup istimewa. Pasalnya pada laga ini anak asuh Bambang Nurdiansyah memainkan laga kandang namun beraroma tandang. Meski demikian Bruno Silva dkk langsung bermain impresif sejak menit awal. 

Hasilnya pada menit ke-22 PSIS langsung membuka gol Tuan melalui pinalti Wallace Costa setelah Claudir Junior dijatuhkan di kotak pinalti. Wallace Costa sukses menaklukan Ega Rizky, penjaga gawang PSS. 1-0 untuk PSIS.

Tak membutuhkan waktu lama, PSIS berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-38. Kali ini giliran Claudir Marini sendiri yang mencetak gol lewat tandukan melalui assist Jonathan Cantillana.
Dan skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, pertandingan berlangsung keras. Dan beberapa kali para pemain PSS Sleman berhasil menembus pertahanan PSIS.

Namun justru PSIS Semarang yang kembali menambah gol ketiga untuk laskar Mahesa Jenar. Kali ini melalui Septian David Maulana pada menit ke-74. Skor 3-0 berakhir hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat posisi PSIS naik ke peringkat 13 dengan nilai 28. Menggeser tempat Perseru Badak Lampung. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment