PSSI Resmi Gandeng Mills Jadi Jersey Timnas

By Redaksi SS 14 Feb 2020, 21:37:58 WIB Olahraga
PSSI Resmi Gandeng Mills Jadi Jersey Timnas

Keterangan Gambar : Logo apparel Mills


Semarangsekarang.com (PSSI) - Akhirnya resmi produk apparel Mills resmi diperkenalkan sebagai official apparel Tim Nasional Indonesia mulai tahun 2020 ini. Mills merupakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen dipilih PSSI dari beberapa apparel yang ingin masuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Menggantikan Nike, yang telah habis masa kontrak. Dengan dipilihnya Mills maka menepis  produk Thailand, Warrix yang jerseynya sempat dipakai di timnas U20.

Mills mulai dipakai pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 14-23 Februari ini di Jakarta. Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Angkat UMKM

"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi, " tambahnya.

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia dari segala usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI diantaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi. Apparel asli Indonesia ini diharapkan menjadi produk yang berkualitas dan membanggakan.

Nantinya PSSI akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia dari Mills untuk fans atau suporter. Event terdekat Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailan (26/03/2020) dan Uni Emirat Arab (31/03/2020). (faf/pssi-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment